Foto-foto Portrait Unik Axel Gülcher dengan Nour Triplet V 2.0/64 Bokeh Control Art Lens Terbaru

Axel Gülcher, fotografer dan editor foto yang berbasis di Vienna, Austria, dapat dianggap sebagai penikmat Art Lens kami, karena di masa lalu ia telah menguji beberapa dengan hasil yang memukau. Dalam artikel ini, ia menceritakan kesan pertamanya ketika ia menggunakan Nour Triplet V 2.0/64 Bokeh Control Art Lens yang baru untuk berkeliling Kota Musik dan lampu neonnya!

© Axel Gülcher

Hai Axel, selamat datang kembali di Majalah Online kami! Tolong beritahu kami pendapat anda tentang lensa baru kami.

Ini benar-benar konsep yang hebat, karena memberi anda banyak pilihan untuk bekerja dengan bokeh.

Bagaimana pengalaman pemotretan anda?

Saya merasa sangat nyaman memotret dengan lensa ini dan tidak mengalami masalah dalam menggunakannya, tetapi pemfokusan manual terkadang sulit dilakukan..

© Axel Gülcher

Apa yang paling anda sukai dari lensa ini?

Saya sangat menyukai bokeh yang bagus dan saya menikmati bahwa anda bisa menghasilkan penampilan yang berbeda hanya dengan satu lensa. Biasanya, kita harus berganti-ganti lensa untuk mendapatkan bokeh yang bagus.

Bagaimana fungsi Bokeh Control membantu anda dalam pekerjaan portrait anda?

Dengan aperture besar dan efek bokeh, mudah untuk memisahkan model anda dari latar belakang dan menghasilkan penampilan yang dreamy.

© Axel Gülcher

Dalam situasi apa saja anda menggunakan lensa ini dan dalam situasi apa yang anda rekomendasikan untuk menggunakannya?

Saya menggunakan lensa ini sebagian besar pada malam hari, karena saya ingin menyoroti bokeh dan ini sungguh berhasil dengan baik, tetapi, karena hujan dan badai petir turun sepanjang minggu, saya tidak memiliki kesempatan untuk menguji lensa ini lebih lanjut.

© Axel Gülcher

Lensa ini menggunakan koreksi berlebihan atau koreksi kekurangan aberasi sferis untuk menghasilkan penampilan bokeh kreatif yang berbeda-beda ini. Menurut anda, apakah keindahan berasal dari ketidaksempurnaan?

Keindahan terletak pada mata yang melihatnya. Bagi saya pribadi, terkadang ketidaksempurnaan dengan tampilan buram yang hidup dan terkadang bidikan yang sangat jernih. Jadi, ada baiknya untuk memiliki semua lensa!

Ini bukan lensa mirrorless full-frame biasa. Apa pendapat anda mengenai rangkaian Lomography Art Lens secara umum, dan gagasan untuk menghadirkan referensi dan karakter bersejarah ke dunia digital?

Saya sangat menyukai rangkaian lensa ini, karena ini adalah sesuatu yang sama sekali berbeda dari lensa biasa. Ini adalah lensa keempat dari seri ini yang pernah saya gunakan.

© Axel Gülcher

Apa kepribadian anda? Soft, classic atau bubbly?

Semuanya - semua tergantung pada apa yang saya foto. Fokus soft focus bekerja sangat baik dengan pelat apertur bagi saya, tetapi saya juga menyukai efek bubble.


Terima kasih Axel karena telah berbagi foto-foto yang luar biasa ini dengan kami. Jangan lupa untuk mengikutinya di Instagram.

Dukung lensa kita Nour Triplet V 2.0/64 Bokeh Control Art Lens di Kickstarter.

ditulis oleh melissaperitore pada 2023-12-05 #peralatan #kickstarter #art-lens #axel-gulcher #nour-triplet-v-2-0-64-bokeh-control-art-lens

Nour Triplet V 2.0/64 Bokeh Control Art Lens

Nyalakan warisan dari seorang ilmuwan yang menarik namun terlupakan, Ibn al-Haytham, dan jadilah ahli cahaya dengan lensa unik yang dirancang untuk kontrol aberasi sferis pada kamera mirrorless full-frame.

Lebih Banyak Artikel Menarik