Perjalanan Miquel Soler ke Jepang dengan Minitar Art Lens

Lomo LC-A Minitar-1 2.8/32 Art Lens terkenal karena menghadirkan karakteristik LC-A yang ikonik, yaitu warna-warna cerah dan sketsa yang indah pada kamera digital dan analog. Dalam perjalanan terbarunya ke Jepang, fotografer yang berbasis di Barcelona, Miquel Soler, mengujinya dengan Kamera Leica M6 miliknya. Lihatlah hasil jepretannya yang menakjubkan!

© Miquel Soler

Hai Miquel! Selamat datang kembali di majalah kami! Bagaimana kehidupan anda sejak wawancara terakhir kita?

Hai semuanya, kehidupan berjalan sangat cepat di tahun terakhir ini, tetapi hal ini memberi saya kesempatan untuk bertemu dengan orang-orang baru, menjalani pengalaman baru, petualangan dan emosi baru.

Di mana foto-foto ini diambil?

Saya mengambil foto-foto ini pada perjalanan terakhir saya ke Jepang, khususnya di pulau Hokkaido pada bulan Februari tahun ini.

© Miquel Soler

Ini adalah kali keempat anda ke Jepang. Apa yang membuat Anda selalu kembali ke negara ini?

Pertama kali saya ke Jepang pada tahun 2017, ketika saya melakukan perjalanan untuk mengunjungi sekelompok teman dan menikmati snowboarding di musim dingin: jika anda tidak tahu, Jepang adalah salah satu tempat yang memiliki salju paling banyak di dunia!

Dapatkah anda berbagi dengan kami mengenai tempat yang anda kunjungi?

Saya mengambil foto-foto ini di bagian tengah Pulau Hokkaido ketika kami melakukan perjalanan dari Sapporo ke Kurodake.

© Miquel Soler

Tempat mana yang paling berkesan dan akan selalu ada di hati anda?

Pertanyaan ini sangat sulit, tapi mungkin pertama kali kami ke Gunung Asahidake. Gunung ini adalah puncak tertinggi di Hokkaido dan merupakan gunung berapi yang mengepulkan asap dari berbagai fumarol. Sepertinya gunung itu hidup dan bernafas.

Tradisi atau adat istiadat apa yang paling mengesankan anda di negara ini?

Ketika anda tiba di Jepang, semuanya membuat anda terkesan: bagaimana kota dan teknologinya hidup bersama, lampu neon di mana-mana... Saya menyukai orang-orang di sana, mereka sangat hormat (terutama di Hokkaido) dan, tentu saja, saya menyukai makanannya. Menurut saya, Jepang adalah suatu keharusan bagi semua orang. Kita harus banyak belajar dari negara ini.

© Miquel Soler

Foto-foto ini dibidik dengan Lensa Minitar Art kami. Apakah ada karakteristik khusus tentang lensa ini yang anda sukai? Bagaimana pengalaman anda dengan lensa ini?

Pertama kali memegang lensa ini di tangan anda, agak aneh karena lensa ini sangat kecil, tetapi pada saat yang sama, bobotnya seimbang, tidak seperti lensa mainan. Anda bisa menyandang kamera di bahu anda dan sepertinya jika anda tidak memasangkan lensa apa pun di kamera, kamera ini tidak menarik perhatian.

Perlengkapan foto apa yang selalu anda bawa saat berpergian?

Tergantung pada tujuan perjalanan, saya hampir selalu membawa Leica M6 saya dengan lensa 28 mm dan 50 mm dan kamera Yashica T3. Kombinasi ini sangat hebat.

© Miquel Soler

Apakah anda memiliki rencana untuk perjalanan anda berikutnya?

Saya memiliki berbagai rencana untuk musim dingin berikutnya, tetapi belum ada yang pasti. Tapi yang pasti saya akan pergi menjelajahi beberapa tempat di musim dingin.


Lihat karya-karya Miquel di halaman website dan ikuti dia di Instagram profil. Here adalah akun kedua miliknya.

ditulis oleh melissaperitore pada 2023-12-08 #peralatan #tempat #jepang #minitar-art-lens #perjalanan #miquel-soler

Produk yang Disebut

Lomo LC-A MINITAR 1:2.8

Lomo LC-A MINITAR 1:2.8

Dengan senang hati kami memperkenalkan tambahan terbaru dari warisan Lomo LC-A, Lomo LC-A Minitar-1 Art Lens. Menampilkan optik asli dari Lomo LC-A, Lomo LC-A Minitar-1 Art Lens menggabungkan warisan LC-A yang memotret dari sudut pandang pinggul dengan keahlian buatan tangan yang sangat indah dari Lomography Art Lens Family. Kompatibel di seluruh platform besar kamera analog dan digital, Lomo LC-A Minitar-1 Art Lens menawarkan kebebasan menggunakan optik LC-A yang belum pernah ada sebelumnya!

Lebih Banyak Artikel Menarik